3 Game Sepak Bola Buat Android Terpopuler 2016

Advertisement
3 Game Sepak Bola Buat Android

Game Sepak Bola Buat Android - Seperti yg telah kita ketahui bahwa game sepak bola jadi game yg amat sangat ternama di seluruhnya kalangan. Game sepak bola sudah mendominasi game-game yg ada dalam genre apapun. Tiap-tiap ada rental game di situ tentu ada game sepak bola & hal tersebut dapat di pastikan.

Oleh dikarenakan itu kali ini teknologidunia.com bakal membahas berkaitan game sepak bola utk android yg pastinya bakal teramat menyenangkan apa jikalau di mainkan di gadget atau ponsel canggih kita yg bersistem operasi android. Bahkan jikalau kita main game sepak bola buat android ini kita bakal merasakan sensasi yg berlainan, sebab rata-rata kita main game sepak bola dgn memanfaatkan console seperti PS atau Xbox.

Game Sepak Bola Buat Android 2016

Seperti yg sudah di jelaskan di atas, berikut ini merupakan 3 game sepak bola buat android yg sanggup jadi koleksi bagi kamu yg memiliki ponsel pintar atau gadget bersistem operasi android.

PES Manager 
Game sepak bola buat android yg ke-2 ini merupakan game yg di bilang amat sangat mengedepankan buat urusan realistis daj pula lebih tampak casual. Simulasi dari game sepak bola utk android yg satu ini telah memakai 3D berlainan dgn FM yg simulasinya masihlah memanfaatkan simulasi 2D. Info kerennya lagi ialah download game free ini di google play store.

First Touch Soccer 2016 
Dgn game sepak bola utk android yg satu ini kamu bakal merasakan sensasi main-main game FIFA 16, yg membedakan antara game sepak bola buat android yg satu ini bersama game sepak bola FIFA 16 yakni dari sudut grafis. Jikalau dipandang dari sisi grafis, game First Touch Soccer 2016 memiliki rancangan grafis yg lebih rendah, menjadi dapat amat sangat serasi bagi telpon pintar atau gadget yg memiliki perincian rendah.

FIFA 16
Buat urusan game sepak bola buat android & gadget barangkali game sepak bola utk Android terbaik yg satu ini sanggup jadi yg mula-mula di unggulkan. Dikarenakan game ini telah pass ternama akan menciptakan game sepak bola makin di gandrungi dikarenakan fitur-fitur yg ada di dalamnya amat sangat gemilang. Buat urusan kontroler FIFA 2016 tak bakal memanfaatkan control tap & swipe, bakal tapi FIFA 16 dapat memakai D-Pad.

Sumber:
https://play.google.com/store
http://www.androids.id/game-android-sepak-bola-terbaik/
http://www.androids.id/aplikasi-android-tv-live-streaming-bola/
Advertisement
3 Game Sepak Bola Buat Android Terpopuler 2016 | wanita inspiratif | 5