Aplikasi Musik Android Paling Bagus Terbaik

Advertisement
aplikasi musik android paling bagus

Aplikasi musik android paling bagus - Siapa yang tidak tahu dengan namanya musik ?? Musik telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari- hari, bisa menghilangkan boring, kadang bisa juga membuat hidup kita lebih berwarna serta bisa membangkitkan kenangan tentunya. Terkadang dengan musik bisa membangkitkan semangat untuk kembali beraktivitas guys. Semenjak beredarnya smartphone Android di Indonesia, para kompetitor tersebut juga tidak lupa untuk menanamkan aplikasi terbaik pemutar musik bawaan di smartphone nya yaitu Google Play Music yang bisa digunakan pengguna Android dengan sistem opersi OS 4.1 Jelly Bean.


Aplikasi Musik Android Paling Bagus Terbaru


Rocket Music Player

Rocket music player didesain untuk memberikan sensasi mendengarkan musik yang lebih menyenangkan, tampilan yang indah, serta pengaturan daftar putar yang dapat kalian atur sendiri. Berikut fitur-fitur aplikasi musik android paling bagus terbaiknya.

  • Personalisasi tema
  • 5 band sound equalizer
  • Mainkan musik kesukaan kalian berdasarkan album, artist, genre, songs, playlist, podcast, dan dari folder
  • Mainkan secara acak daftar putar
  • Dapat membuat dan mengedit daftar putar lagu
  • Tersedia widget di homescreen
  • Terdapat fitur sleep timer

n7player Music Player

  • User interface yang unik dan mudah digunakan. Telah berubah menjadi jauh lebih baik dari versi aplikasinya yang lama.
  • Berfungsi sangat baik sebagai pemutar musik dan memiliki semua fitur musik standar yang kamu perlukan.
  • Bergaya lama (Old School)
  • Versi gratis dan versi berbayar tersedia
  • Mendukung banyak format audio.

Poweramp Music Player

aplikasi musik android paling bagus yang ke ketiga yaitu Poweramp Music Player , aplikasi tersebut ialah aplikasi musik android yang bisa anda ganti dengan tema Equalizer 10 band. Selain itu juga aplikasi tersebut bisa anda gunakan untuk menampilkan lirik lagu yang sedang anda putar. Aplikasi Poweramp Music Player ini juga sudah mendukung banyak format yakni format aiff, mpc, tta, wv, ape, wav, mp3, mp4/m4a dan masih banyak lagi. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut di play store Android.

CloudSkipper

Aplikasi musik android paling bagus CloudSkipper memiliki tampilan antarmuka yang apik. Daftar lagu bisa ditampilkan berdasar artis, lagu dan genre. Bedanya saat menampilkan daftar lagu berdasarkan genre, pengguna akan disajikan semua daftar lagu. Terdapat juga equalizer yang agak sedikit rumit digunakan, namun setelah settingan selesai dilakukan suara yang dihasilkan cukup bagus, bahkan aplikasi ini memberikan efek reverb virtualizer dan bass booster.
Lockscreen yang dimiliki software ini juga tergolong bagus, cukup bagus untuk dijadikan permanen, karena hanya memakan memori sebesar 12 MB saat berjalan. Ditambah CloudSkipper tidak memasang iklan dan ideal untuk pengguna ponsel Android berlayar kecil.

Musixmatch

Musixmatch adalah aplikasi musik android paling bagus yang memberikan pemutar musik yang berbeda dari yang lain, dengan tampilan interface yang elegan. Musixmatch juga mempunyai satu fitur unggulan yaitu floating lyric sehingga ketika mendengarkan musik lirik lagu tersebut akan tampil di layar zenfone mu. Aplikasi ini dapat di download gratis lewat playstore, namun jika ingin menambah beberapa fitur anda bisa membeli di dalam aplikasi Musixmatch.

http://www.androids.id/aplikasi-pemutar-musik-android-terbaik/
Advertisement
Aplikasi Musik Android Paling Bagus Terbaik | wanita inspiratif | 5