Daftar Hp Android RAM 1GB Murah Harga 1 Jutaan

Advertisement

HP Android RAM 1GB Murah

HP Android RAM 1GB Murah - HP Android RAM 1GB Harga 1 Jutaan. Smartphone android memang merupakan produk yang sangat laris saat ini, berbekal fitur yang lengkap, tampilan menarik, mudah digunakan, bisa dimodifikasi, dan masih banyak lagi. Namun dibanyak kelebihan yang ditawarkan Android tentunya memiliki beberapa kekurangan, seperti sistem operasi ini membutuhkan space penyimpanan yang cukup besar akan lambat jika digunakan multitasking dan lain-lainnya.

Ponsel yang lambat adalah hal yang paling sering dialami oleh pengguna smartphone android ini, apalagi didalamnya diisi dengan berbagai macam aplikasi yang memakan ruang penjalanan atau RAM. Namun hal itu akan sedikit berkurang jika kita membeli perangkap android yang telah memiliki ram 1 gb, karena akan semakin banyak menampung aplikasi yang sedang berjalan.

Berangkat dari permasalahan itu, kali ini saya akan mencoba berbagi mengenai kumpulan hp Android yang memiliki ram 1 gb dengan harga kisaran 1 jutaan, tentunya dengan harga 1 juta keatas akan sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Berikut HP Android RAM 1GB murah:

Daftar Hp Android RAM 1GB Murah Harga Diatas 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi sudah resmi hadir di Indonesia, dengan membawa Xiaomi Redmi 1S sebagai ponsel pertam yang dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Redmi 1S memang sangat cocok digukana untuk bermain game. Di lengkapi Ram berukuran 1GB dan CPU Quad Core 1.6 Ghz, sudah pasti performa yang dimiliki ponsel ini sudah sangat luar biasa.

HP Android Ram 1GB murah buatan Xiaomi hanya dibandrol 1.5 Juta Rupiah. Dengan harga semurah itu, anda sudah mendapatkan layar HD 720p berukuran 4.7 inch dan dilapisi gorilla glass. Kelebihan utama yang ditawarkan Xiaomi Redmi 1S adalah Rom Miui yang memiliki user interface dan fungsi melebihi Android standard pada umumnya.

Sony Xperia E3 Dual 
Merupakan ponsel kelas menengah bawah besutan SOny yang belum lama ini dirilis, smartphone berbasis Android KitKat 4.4.2 ini mengusung layar cukup lega berdiagonal 4.5″ resolusi FWVGA berteknologi IPS LCD yang terkenal kualitasnya bagus dibanding layar jenis TFT.

Soal dapur pacu, ia dibekali dengan prosesor quad core 1.2 GHz dari Qualcomm yang pastinya akan membuat kinerjanya semakin bagus juga berkat dukungan RAM 1GB yang dimilikinya. Ponsel pintar ini memiliki dua buah kamera masing-masing 5MP (UTAMA) dan kamera depan VGA.

Asus Zenfone 4S
Asus menjadi raja ponsel murah ditanah air karena mereka berani membuat smartphone murah dengan spesifikasi menawan, salah satunya adalah Asus Zenfone 4S. Tidak hanya dilengkapi Ram berukuran 1GB ponsel ini juga dilengkapi chipset Intel Atom yang diyakini memiliki performa luar biasa untuk kelas smartphone low entry.

Untuk peforma bermain game tidak perlu diragukan lagi, Asus Zenfone 4S bisa menjadi salah satu media hiburan yang mengasyikan. Selain itu tersedia pula memory internal berukuran 8GB dan slot memory eksternal dengan kapasitas maksimum 64GB.  Chipset Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan OS Android Kitkat menjadi bukti kehebatan ponsel ini.

Lenovo A328
Dipaket dengan layar 4.5″ WVGA, ponsel Android KitKat ini ditenagai oleh prosesor quad cre 1.3 GHz dari Mediatek serta RAM 1GB untuk menunjang performanya. Tak lupa dua buah kamera masing-masing berkekuatan 5MP dan 2MP.

HP Android Ram 1GB murah ini dibekali dengan baterai 2000 mAH, memori internal 4GB mendukung slot microSD sampai 32 GB tak lupa fitur dual SIM GSM.

Advertisement
Daftar Hp Android RAM 1GB Murah Harga 1 Jutaan | wanita inspiratif | 5